Thu, 25-04-2024      26APR2024     OFF      OFF
USD:  Rp.16450   

Sepeda Elektrik Harley Davidson

Harley-Davidson akhirnya meluncurkan proyek e-bike yang telah dikerjakannya selama beberapa tahun terakhir. Serial 1, dinamai dari sepeda motor Harley-Davidson yang paling pertama  dikenal, diharapkan mulai dijual pada Maret 2021. Perusahaan yang membangunnya adalah divisi e-bike baru HD - Serial 1 Cycle Company.

Desain Serial 1 adalah nostalgia untuk sepeda motor Serial Number One 1903 dengan ban putih, sadel dan pegangan kulit, dan bingkai hitam. Dengan  fitur motor mid-drive dan penggerak sabuk dan baterai & lampu yang terintegrasi di  frame (lampu depan dan lampu belakang).

Sepeda tersebut adalah hasil penelitian dan pengembangan Pusat Pengembangan Produk perusahaan, tempat sekelompok "penggemar sepeda dan sepeda motor yang memiliki passion" berkumpul untuk merancang dan mengembangkan sepeda listrik yang " layak menyandang  nama Harley-Davidson".

Harley-Davidson sebenarnya  bukanlah perusahaan sepeda motor pertama yang dikenal yang membuat e-bike. Triumph mengumumkan Trekker GT awal tahun ini, dan Ducati meluncurkan e-bike miliknya tahun lalu. Perusahaan mobil juga ingin ikut serta, perusahaan seperti BMW yang membuat sepeda listrik dan sepeda motor, Audi dan Jeep membuat sepeda gunung listrik, dan Mercedes-Benz mengumumkan skuter listrik

Tags : #sepeda #sepedalistrik